Seiten

jalan2 ke bogor n tebet

kmaren pas liburan gue dan 2 sobat gue pergi ke bogor,
2 spesies tersebut adalah..
1)kris alias topel
2)eza alias idiot

sabtu , 02 januari 2010
             Pagi itu seperti biasa gue lagi maen PS,tadi nya gue kira rencana nih bakal cancel(sok2an inggris).Karena gue kesiangan dan topel belom balik dari solo,jadi nya gue maen PS aje.Eh pas gue telepon topel,dia blg jadi ,kata nya kasian ama idiot yg gak pernah diajak jalan ama nyokap nya(kasian nya).Yaudah karena gue blm siap siap gue mandi dulu,abis itu cabut ke rmh topel(loh blm juga pake baju).Sampe sana karena pulsa gak ada gue tanya topel dimana tempat jualan pulsa.Eh tetangga nya dgn secepat kadal yg ditaro di WC langsung keluar dari rumah dan kasih tau gue,gue heran ma dia(tetangga nya topel) krn gue sama sekali gak minta jawaban dari dia.

             Yahh karena udah dikasih tau akhirnya gue beli disana.Abis itu topel ngasih tau,tetangga nya ngasih tau gue karena yg jualan pulsa temennya.(pantes aj cepet bgt respond nya).Berangkat dari sana gue langsung ke rumah idiot.Dijalan gue cerita2 ama dia about anything(karna gue dah anggep org kepercayaan dan ngerti gue)
             Sampe disana,kebetulan gue ketemu anak buah nya idiot,gue bilang panggilin reza,eh yg keluar malah abang nya(bego banget tuh anak disuruh manggil curut yg keluar malah marmut) hehe.Ternyata idiot blm mandi,padahal di sms dia bilang "cepet gue udah nunggu dari jm 7" .Eh malah masih di kamar mandi(gue menduga kuat dia nungguin gue dan topel di kamar mandi).Terus ngobrol bentar,kita jalan ke stasiun karena emang kita maunya pake kereta(AKHIR NYA UDH LAMA GUE GAK NAEK KERETA)
              Sampe di stasiun beli tiket dan naek(kereta nya aja blm dateng begooo) di kereta gue tau idiot pasti norak ya gue tau dia blm pernah naek kreta AC,wakak canda.Dia mulai bicarain pujaan hati(kyk lagu kangen band).Yah we know he will talk about dhela
               Dhela itu orang yg paling dia suka sampe sampe gak ada orang laen yg bisa nandingin.Sayang aja idiot terlalu bego krn gak pernah nembak tuh anak padahal kalo ditmbak mah udah pasti dhela mati,maksud gue pasti nerima.Karena gue rasa tuh anak juga suka ama idiot.KOK JADI GOSIP YAH GUE
              Gak kerasa udah nyampe kota,terus kita beli tiket jurusan bogor,kaeana kita lagi ada "duit",kita beli yg AC,dan langsung ke jalur 11-12 disana ada kereta AC yg lagi ngetem,jadi kita directly enter that train.We don't know if we take the wrong train.Yup kita malah naek kereta express AC,emang sih sama sama AC tapi harga tiket nya beda gituloh ibarat kata antara Oli dan bensin jadinya dengan wajah polos banyak dosa,nah pas lagi di dalem kereta express yg blm jalan.Gue ngerasa gakberes dan nanya ama penumpang.Setelah dia jelasin kita semua langsung turun aja.huahaa
15 minute later ...
              Dateng juga kereta that we wait for a thousand time(lebay abis) kali ini karena merasa yakin dan mantap,kita langsung nyari tmpat duduk yg kosong . Udah dapet gue memulai topic pembicaraan,gak lama pas kreta mau berangkat dateng emak emak yg gue ukur sih 40an dengan seenaknya duduk di tempat kita kita alias duduk diantara bangku yg udah kita tempatin dan mau gak mau kita minggir..ah Fvck Damn Sh*t !!
               Sebelom sampe bogor gue ada masalahyaitu pas 3 stasiun sebelom bogor ada emak emak dan anaknya,anaknya pegel dan mau duduk,karena gak ada yg kosong dia minta gue supaya ngasih "ruang" buat duduk anaknya.Ahhh males banget gatau orang mau tidur apa ya.Akhirnya gue kasih tapi yaaaa gitu tetep aja gak bakal bisa karena gue ngasih cuma seperempat dari tempat duduk gue (karena itu maksud gue) dan setelah itu dia ngomel ngomel sendiri,hahahah.Mampus lagi gue yg dapet tempat dia maen geser geser buat anak nya lagi .Inget woi dahulukan yg lebih tua.
Di bogor..
              SUMPAH,kita gak tau arah kayak kambing dongo,bukan kambing jantan.Dan dengan sok tau nya yg super tulen topel naek angkot aje,ya karena dia sesepuh gue ama idiot jadi ikutin aja dia naek angkot.Didalem ditanya ama abangnya karena tinggal kita doang dan pas itu ujan deress banget . Kita gak tau apa apa dan lagi topel dgn kelas sok tau dan sok kenal  bilang ampe ujung(kayak yg tinggal disini aja lo pel,tau juga ngga) Terus abang nya bilang ampe BTM.Kita iya iya aja gak tau BTM ape?Dengan otak kita yg lumayan normal waktu itu kita mencoba memecahkan misteri BTM.Mulai dari Bogor Taman Murah,Bogor Tenacity Mechanic(gue gak tau artinya apa tapi kalimatnya bagus) dan Bogor Bogor lain nya.Dan ternyata BTM itu adalah mall . YA HANYA SEBUAH MALL . Hah gue kira ape,ya karena udah terlanjur nyampe yaudah masuk aja.beli makan , makan , foto foto khas orang autis , dan disitu gue keilangan jaket berharga gue,huhuhu *selamat kepada anda yg menemukan jaket saya,saya ikhlas lahir batin*
              Tapi gue masih gak sadar ceritanya, gue sadar udah di rumah pas ditanya nyokap gue,yah walaupun gitu gue tetep seneng aja di bogor,karena udara nya yg adem gak kayak di jakarta.Ada apanya yak ampe adem gitu?
             Back to my story, udah selesai makan kenyang kita rame rame ke kamar mandi karena keracunan,hahaha.Gak deng boong.Akhir nya kita niat pulang,ya kita pulang setelah makan.Macem orang autis yg gak nemu tempat makan di jakarta sehingga musti ke bogor segala.Yg gue pikirin sekarang adalah kenapa kita gak ke Kebun Raya Bogor kek atau kemana kek,bogor kan luas.
Sampe stasiun bogor..
             GUE KEBINGUNGAN BELI TIKET!!!!! aduhh sumpah bego banget asli,beli nya aja bingung gimana naek nya entar,tapi akhir nya sih bisa juga gue kan bisa baca mana tempat tiket.Paling si idiot yg aneh,beli tiket di kamar mandi,wajar sih nama nya juga autis tuh anak.
             Di dalem kereta (kali ini gue naek ekonomi biasa.irit) parah abis pokoknya udah sumpek , panas , bau , berisik , dan gue sendiri dateng panggilan alam yg harus gue turutin oh wadefak lah.I need TOILET please,zzz.Ah sumpah deh itu adalah waktu yg paling menyiksa di cerita gue kali ini.Ditengah perjalanan idiot nanya gue "mau ke Tebet gak lo pada?" (susah deh nih anak gaul) gue tanya ngapain?ada kamar mandi gak? . Akhir nya di stasiun tebet,lega gue gak sumpek lagi , ya masih ada 1 hal penting laen sih yg masih gue tahan,Toilet oh toilet.
            Di tebet,dengan semangat 45+45 = 90 baguusss ayo coba lagi (eh bego ngapain jadi berhitumg?) dan berapi api idiot masuk ke salah satu distro ternama,gue dan topel cuma melongo karena tumben tumbennya dia masuk tanpa rasa gak ada duit.Eh tak disangka dia punya duit banyakk , padahal tadi di bogor dia irit nya sumpah paling paling deh.Disana dia smangat banget nyari nyari.Padahal tadi di bogor biasa aja angot angotan bahasa jawa nya,gue ama topel mikir DIA EMG NIAT NYA KE TEBET GAK ADA NIAT KE BOGOR KALI,hahaha.Abis udah kayak apaan tau,nyari dari 1 tempat ke tempat laen tanpa ada rasa lelah .
1 jam kemudian,idiot cape juga dan hasil nya adalah. . .gak beli(ah fvck lo cuma nyari nyari doang)
Udah selesai pulang deh,sampe di rumah idiot kita makan bentar,minum,dan akhirnya gue ama topel pulang , gue ke rumah topel dulu nganterin

KESIMPULAN DARI CERITA INI ADALAH..
1.ke bogor
2.bego yg terlalu parah karena gak tau kereta dan cara beli tiket
3.jangan pergi kalo blm ke kamar mandi
4.gak usah ajak idiot ke bogor,ajak aja ke tebet ama anak gaul lainnya
5.harus ada topel sebagai sesepuh
5.jgn sok baik ama orang karena akhir nya cuma dapet omelan
haha
See you later

0 Kommentare:

Post a Comment