Seiten

Things gonna do

             Pertama tama,gue mau ngucapin Gong Xi Fat Chai bagi yg merayakan :) dan gue turut prihatin ama yg terjadi di Mesir sekarang karena kerusuhan yg mirip banget ama Indonesia 1998 , bedanya adalah kalo di Indonesia sekali di demo , Soeharto(Alm) langsung turun,kalo Mubarak gada tanda tanda nya.
            Okay back, setelah Ulangan matematika yg hasilnya ternyata sangat sangat tidak manusiawi gue musti berubah , gak boleh kayak gini lagi.Gue masih mau naek kelas nih,jadi mau gak mau,suka gak suka musti berubah.Doakan saya yaa(maen ps) . Guru gue udah meng ultimatum gue supaya HARUS tuntas di ulangan berikut nya,kalo gak tamat lah riwayat gue di kelas Ipa,dan ulangan itu ada hari senin.Artinya gue udah musti melakukan sesuatu besok,mulai dari belajar ampe hal kecil sebagai pendukung macem "kertas lain" hoohoh,walaupun gue belajar ampe jaringan jaringan gue rusak,tetep aja gue gabisa nangkep semua pdi otak gue.Jadi musti ada pendamping dongs.
            Dan gue juga besok akan memulai operasi motor gue yg masih blm di apa apain sejak minggu kemaren,jadi besok gue pergi ketempat sepupu gue yg ahli soal motor buat baikin motor gue,kali aja jadi murah biaya nya . Kan jadi bisa buat yg laen,lagian masa baikin gitu ampe 200k ? sayang banget ngebuang tuh duit,padahal tuh duit udah gue simpen simpen biar kesampean beli velg motor,eh malah jadi buat ngebaikin nya.Gak lagi lagi deh gue jatoh.
            Terus selama seminggu ini gue jadi nebeng ama temen gue feri,hal yg paling gaenak kalo nebeng adalah kita harus nyamain jadwal kita ama dia.Misalkan gue biasa nya berangkat sekolah jam 6 kurang 10,dia jam 6 kurang 20 udah di depan rumah gue.Yaudah deh gue musti bangun lebih pagi biar gak ditinggal ama feri.Nah pas pulang juga gitu,biasa nya kan gue nongkrong dulu ama temen gue,feri ngga(udah 1 bulan dia gak nongkrong) akhirnya lagi lagi gue harus ngalah dan pulang lebih cepet dari biasa nya.Hal yg udah jarang gue lakukan selama gue SMA pun terpaksa gue jalani,hadeehh.Ada juga sih enaknya gue jadi bisa tidur di motor kalo pagi sambil denger musik , caranya dengan nyender di punggung nya feri macem homo homo ,untung nya gue ganteng jadi keliatannya kayak orang ganteng yg ngantuk hehehe
            Selain baikin motor,dan belajar . Gue juga musti milih dari sekarang ikut apa ngga ke jogja,gue bingung banget mau ikut gue males kesananya . Gak ikut juga ada gaenaknya,asa kalo gaikut ke jogja jadi gabisa ikit ESQ kan parah bet,padahal awalnya gada paksaan kayak gitu tuh,emang sekolah gajelas kerjaan nya nyusain murid.
  Yak segitu aja ceritanya,kali lain gue cerita lagi,daaahh

0 Kommentare:

Post a Comment