Seiten

Uang datanglah padaku

            Minggu minggu ini gue lagi kekurangan duit banget , banyak banget yg pengen gue beli tapi kehalang ama duit gue yg udah tipis banget kayak plastik swalayan.Kalo pun tebel paling isinya seribuan semua,edeeehh.Heran gue kenapa disaat gue butuh tuh duit gapernah ada,giliran lagi gaperlu pasti dapet pemasukan.
            Gue lagi butuh uang buat benerin motor gue yg dengan berat hati belom gue baikin,baru 20% , gue butuh sekitar 300k buat benerin nih motor makanya gue bingung dapet uang darimana.300k buat ukuran gue termasuk banyak,apalagi itu abru urusan motor.Gue juga lagi butuh duit buat idup gue (baca: jajan) makan (baca: jajan) transportasi (baca: jajan).Apalagi buat hari hari tertentu yg butuh pengeluaran lebih kayak liburan dan malem minggu(jomblo juga bisa malem minggu) kalo hari gitu gue butuh 2x lipat dari hari biasa,kalo hari biasa gue cukup dgn 30k kalo liburan gue butuh 60k , buat apaan?ya kan liburan jadi yg biasa nya gue bisa hemat karena di sekolah harga makanan termasuk murah (udah termasuk minta temen) yg cuma abisin 15k dan dirumah 15k(karena ngendep aja),musti ngeluarin lebih karena gue jarang di rumah dan makanan diluar agak mahal.
          Gue kalo lagi empet duit jadi kepikiran duit duit gue yg udah gue buang dgn santai nya kayak ngeluarin kentut,santai tenang,puas.Kenapa gue dulu boros duit,kan duitnya bisa gue beliin ini itu,yak gue selalu nyesel ngeluarin duit.Apalagi nanti bulan maret dan april gue ada acara pergi dari sekolah dan dari temen SD,pasti makin boros nih yg keluar.
           Yaudah lah daripada nyesel mending usaha lagi biar ekonomi gue membaik,wish me luck (wismilak,jadi kayak nama rokok)

1 Kommentare:

Anonymous said...

just blogwalking...

hmm, salam kenal aja deh bos....

dan kayaknya kita emang harus kenalan lebih dekat deh (nanti)

Post a Comment