Seiten

Germany I'll come

Mungkin diantara lo semua pada nanya , kok blog lo pake sok sokan bahasa jerman sih?bahasa indonesia aja pas pasan,haha.Yaa itu salah satu pertanyaan yg temen gue tanya.Kenapa gue sedikit sedikit pake bahasa jerman?karena gue selalu bermimpi bahwa gue suatu hari bakalan going to germany (YEAAAAAAH) . Awalnya sih cuma karena gue suka ama adolf hitler dan nazi yg pernah memimpin jerman dulu,lama lama gue makin tertarik ama nih negara.Hingga akhirnya gue punya pikiran gue bakalan ke jerman suatu saat nanti.Jerman itu negara kecil tapi pengaruh nya besar banget
             Udah gitu kalo kita tinggal di jerman dan belajar disana,entah itu kuliah atau sekolah.Semua biaya bakal ditanggung ama pemerintah,gak kayak di sini (maafkan saya indonesia,saya cinta indonesia kok) . Oiya disini gue bakal kasih 10 alesan kenapa menguasain bahasa jerman sangat bermanfaat


1.Dalam Pekerjaan Anda. Komunikasi dalam bahasa Jerman dengan rekan bisnis Anda membangun hubungan bisnis yang lebih baik dan komunikasi yang lebih efektif dan berhasil.

2.Karier yang Global. Kemampuan berbahasa Jerman Anda membuka peluang untuk bekerja di perusahaan Jerman di negara Anda dan negara lain.

3.Turismus dan Perhotelan. Para turis dari negara-negara berbahasa Jerman sering berlibur jauh. Mereka menghabiskan lebih banyak uang daripada para turis dari negara lain. Mereka lebih senang berkomunikasi dengan menggunakan bahasa Jerman dan membaca buku petunjuk wisata berbahasa Jerman.

4.Ilmu Pengetahuan dan Penelitian. Bahasa Jerman adalah bahasa ilmu pengetahuan kedua, Negara Jerman adalah negara ketiga penyumbang terbesar di dunia dalam Penelitian dan Ilmu Pengetahuan.

5.Komunikasi. Perkembangan di bidang Media, Informasi dan Teknologi Komunikasi menuntut Komunikasi multilingual. Website-website penting bermunculan dalam bahasa Jerman. Satu dari sepuluh buku dicetak dalam bahasa Jerman. Kemampuan berbahasa Jerman Anda membuka akses ke lebih banyak Informasi.

6.Pemahaman Kultural. Belajar Bahasa Jerman berarti memenangkan sebuah kesempatan untuk memahami keinginan dan impian mereka yang hidup di negara-negara berbahasa Jerman dengan masyarakat multikultural mereka.

7.Wisata. Anda dapat memperdalam kemampuan berbahasa Jerman Anda tidak hanya di negara-negara berbahasa Jerman, tetapi juga di negara-negara lain di Eropa, terutama di Eropa Timur.

8.Kenikmatan dalam Literatur, Musik, Seni dan Filosofi. Bahasa Jerman adalah bahasa dari Goethe, Kafka, Mozart, Bach dan Beethoven. Nikmati karya-karya mereka dalam bahasa asli mereka.

9.Kemungkinan Kuliah dan Bekerja di Jerman. Negara Jerman memberikan beasiswa dalam jumlah yang besar untuk kuliah di Jerman. Untuk kaum muda juga disediakan visa bekerja selama liburan, dan dalam beberapa bidang pekerjaan juga ada ijin pekerjaan khusus.

10.Program Pertukaran. Terdapat pertukaran siswa dan mahasiswa antara Jerman dan banyak negara di dunia.

Nah karena alesan itu gue berusaha buat belajar bahasa jerman walaupun belajar bahasa jerman (les) itu mahal tapi gue bakalan berusaha entah dari temen gue atau gimana karena sesuai kata pepatah ada 1000 cara ke kamar mandi (eh maksud nya ke cina) hehe

0 Kommentare:

Post a Comment