Seiten

Akhir Pekan gak kerasa

             Gatau kenapa kalo udah hari sabtu minggu rasa nya waktu jadi cepet banget tau tau ya kayak gini udah mau senen lagi padahal selama sekolah seminggu gue selalu nungguin hari jumat, karena abis itu gue bisa libur 2 hari lumayaaann.Apalagi jumat kemaren gue gamasuk sekolah jadi deh gue libur 3 hari,tapi tetep aja gak kerasa.Kenapa bisa gitu?gue rasa karena gue selalu tiduran doang pas liburan so waktu yg bisa gue pake buat maen jadi abis buat tidur , nah untuk menikmati liburan gue yg cuma 2 hari itu kadang gue begadang ampe jam 2 atau jam 3 supaya bener bener nikmatin,hahaha.
            Ngapain aja gue ampe begadang gitu?yaa cuma ngelakuin hal yg biasa gue lakuin di siang hari terus gue lakukan juga di malem hari.Contoh gue maen PS siang nya nah malem nya juga gue maen PS.Kadang gue kalo udah maen PS bisa ampe jam 1 atau 2 baru deh gue tiduran, besok nya (re: minggu) gue usahain bangun jam 7an biar gue gak telat nonton TV , biasa lah acara pagi di TV kalo hari minggu bagus bagus sebut aja doraemon,wakakak.Gini gini gue masih nonton doraemon , kartun yg menurut gue paling bagus dari gue SD nonton ampe sekarang gada bosen bosen nya.Abis gue nonton TV biasa nya gue sih maen kerumah temen ampe sorean dikit,sisanya gue pake buat tidur deh apalagi kalo gue tau gada PR buat besok gue pasti tidur ampe magrib , sholat , tidur lagi biar gue gak disuruh belajar ama bokap gue.
           Gue termasuk orang yg lumayan sering keluar kalo malem minggu walaupun gue gapunya cewe,asalkan ada temen tetep aja gue jalan.Mau itu nongkrong kek,atau jalan kemana kek yg penting gue keluar.Nah cuma ada 1hal yg bisa gagalin gue keluar,uang.Yak uang adalah penggagal yg paling berhasil gagalin ggue pergi.Without money I'm nothing.Makanya kalo sekolah gue sebisa mungkin menghemat pengeluaran biar gue punya pegangan kalo malem minggu.
           Dulu waktu gue masih les bahasa inggris (sekarang udah ngga,udah lulus soalnya) gue kan les nya malem tuh jadinya gue semangat banget kalo udah hari nya les,selain karena gue emg mau belajar b.inggris gue mau menghindari belajar di rumah *pintarsekali*
          Intinya adalah gue punya prinsip baut nikmatin liburan gue semaksimal mungkin,dan hal yg paling gue benci pas liburan adalah pergi kerumah sodara , bukannya gue benci kerumah sodaranya tapi kenapa musti pas gue liburan?mending kalo disana gue bisa bebas , disana gue musti sopan dikit.Mana boleh gue tiduran sambil pake kolor doang kayak dirumah :P ngga deng canda.Ya inti nya gue musti sopan gak bisa kayak dirumah.
     Okay that's all for today see you

0 Kommentare:

Post a Comment