Seiten

Kasihani saya dan motor saya

Sebuah kejadian dramatical terjadi tadi sore,gue dan motor gue dengan innocent nya alias tanpa rasa bersalah mencium aspal gapake izin.zzz
            Kejadian memilukan ini terjadi pada pukul 4 sore waktu hp gue,waktu itu gue abis pulang dari sekolah (gini gini gue rajin sekolah) gue kan lagi nunggangin motor kesayangan gue,nah pas di daerah duren sawit terjadilah.Saat gue mau nyalip mobil inova,eh tuh mobil sialan malah ketengah,alhasil gue yg ada disebelah nya hanya bisa pasrah menerima kenyataan.BRRRUUUKK,SREEEKKK, "tidaaaaakk" (oke gue gak bilang itu) gue cuma diem aja kayak orang udah siap kawin,untung gue pake helm kalo ngga mungkin gue udah gabisa nulis blog lagi kali yak?
             Langsung orang orang nolongin gue yg udah bobo a.k.a nyungsep dijalan , dan mobil yg nyerempet gue minggir,orang nya keluar *kalo kaki gue gak sakit,abis lo woi !!!* nah warga kan pro gue ceritanya,mereka nyalahin tuh mobil deh dan gue pun akhirnya dibawa ama PengemudiGakTauDiriYangNyerempetGue (PGTDYNG) ke RS terdekat .Dijalan gue dintanyain ama dia
PGTDYNG : Emg tadi lo ngapain sih?ampe nyerempet mobil gue
Gue : Lo juga yg nempelin mobil ke gue,gue kan cuma mau nyalip
PGTDYNG : Kan lo gak ngasih klakson
Gue : Lah gue mau klakson keburu lo serempet
HENINGGGG....

             Sampe disana langsung diobatin,dikasih obat dll.Trus dia langsung cabut,oiya sebelum nya motor gue dititipin warga,trus dsi PGTDYNG yg ambil tuh motor,trus dia bilang "disini gada yg salah atau bener,jadi udah"kata dia " #%@#%$$##^" dalam hati gue,asemmmm
             Nah trus pas dia pergi,gue jalan bentar,eh ternyata oh ternyata.Kaki gue gabisa gerak,yaudah gue berenti nelpon nyokap buat nyuruh sepupu gue dateng bawa motor gue.Nah pas gue lagi nunggu gue ketemu via ama danu , dua pasangan yg berbeda species yg satu onta yg satu monster (pengakuan via) . anyway,big thanks to you guys,lo mau nemenin gue yg sedang galau dan shock karena tuh orang sialan,nah trus si danu beliin gue minum,gada basa basi gue ambil.sementara via malah prihatin ama motor gue,asem lo vi.hadeehhh
             Gak lama sepupu gue dateng dgn muka sangar nanyain mana yg nyerempet,dan gue dgn polos bilang "udah cabut mas" hahahahaha,nah setelah pamitan ama pasangan abstrak itu gue pulang dianter sepupu gue.

Notes : sekali lagi makasih banget buat via dan danu ama sepupu gue,you are best!

0 Kommentare:

Post a Comment