Seiten

Kehidupan gue semakin normal

            Waktu dulu pas gue SMP terutama kelas IX gue ngerasa itu adalah waktu paling autis yg pernah gue alamin mulai dari kelakuan,omongan juga pikiran nya.Itu semua karena 2 bocah paling idiot yg ada di deket gue gak laen dan gak bukan Reza dan Kris a.k.a Topel , yup tuh 2 orang emang paling top deh kalo soal bego begoan , salut gue.wakakak
           Sekarang udah ada 2 taunan gak satu sekolah jadinya gue ngerasa idup gue mulai normal lagi gak kayak orang autis karena pengaruh tuh anak.Kalo ngomong yaa omongan gue kayak orang biasa jarang jarang tuh ngomong suka gak nyambung ama topik kayak SMP dulu.Pikiran gue juga makin waras kalo dulu gue bisa ngelakuin hal bodoh gapake mikir,kalo sekarang ya mikir mikir dulu laah.
           Tapi tetep aja kalo gue ama mereka udah ketemu gatau kenapa ada pengaruh autisme masuk lagi ke gue,akhirnya sifat sifat mereka nular deh kayak rabies (Ohh disini gue gak berbusa ngomong nya) heran gue bisa kayak gitu,padahal kalo lagi maen ama temen SMA gue mah gue biasa aja gada tampang tampang orang bego yg keluar dari persembunyian.Malah gue cenderung jaim biar keliatan keren dan punya karisma,ahhaha.
         Apakah di otak gue ada 2 bagian yg beda?yg satu bagian autisdandongoisme dan yg satu lagi jaimisme ? gue gatau kalo pun ada bagus deh jadi gue bisa melakukan tindakan bego liat tempat (Contoh : pipis di kolam renang) . Dan kalo ada gue yakin otak autisdandongoisme ini muncul karena virus virus yg ditebar kan Topel ama Reza ke gue.Sekarang sekarang ini gue gue yakin 80% bahwa otak jaimisme gue yg jalan karena gue udah lama gak jalan ama tuh anak 2 malah seringan jalan ama temen SMA gue.
          Kalo gini gue jadi pengen maen bareng lagi,kan asik tuh bisa bego begoan tanpa ada rekayasa (cara ngomong Dedi Corbuzier di iklan) padahal hal itu diduga kuat dapat menurunkan IQ gue secara drastis , hueuehehe.Nah selesai jalan bareng lagi baru deh gue menormalkan kerja otak gue dengan maen ama temen SMA gue,wakaka
Oke sekian unek unek dari saya wassalam

0 Kommentare:

Post a Comment