Seiten

Beberapa hari tanpa motor kesayangan

            Gue bakalan kehilangan motor gue untuk beberapa hari kedepan bahkan bisa berbulan bulan kalo nyokap gue gak ngasih duit buat benerin tuh motor,semenjak gue jatoh (baca post "kasihani saya dan motor saya" ) motor gue rusak, lumayan gede juga biaya servis nya kalo kata sepupu gue bisa ampe 300k gitu -___- padahal tuh duit 300k mau buat beli velg eh malah buat servis motor,ya karena gue blm ada duit akhirnya gue biarin motor gue terlantar di halaman samping rumah gue *nangis kejer*
 kalo di foto gak keliatan debu ye?ini tampak belakang nya,bukan tampak depan

 Oiya sekalian gue mau kasih rincian kerusakan yg ada di motor gue
-stang bengkok                                           -spion ninja ancur
-body depan lecet parah                            -cover yg buat no.pol retak sebagian
-foresteep jadi terlalu naik                         -standar1 (yg miring) nempel ke rantai
-jalu di stang bengkok                                -ada bunyi gak jelas kalo gue bawa jalan
-batok lampu depan pecah
   "Yaaah banyak banget kasian gue ama lo tor,pasti kalo jadi manusia kesakitan yak waktu itu,sori ya gue waktu itu gue gak bisa jaga lo bener bener.Lagian yg salah kan mobil yg nyerempet kita,lo setuju kan tor?" (hubungan batin manusia dan motor)
             Padahal yak pada waktu jatoh sebelum sebelum nya nih motor gada cacat sama sekali alias kalo jatoh tuh paling ya cuma lecet dikit banget,sama gue nya juga lecet dikit banget.Eh giliran gue nya luka luka,dia juga . Apakah ini yg disebut hubungan batin?Yang pasti nih motor udah banyak kenangan nya banget deh,makanya gue sedih kalo gabisa bawa motor gue ini.Cepet bener yak tor,I'll wait for you.Tenang aja nanti pas bokap pulang dari Lampung,lo bakal gue servis
            Barhubung nih motor gue rusak,gue jadinya musti berbagi motor dgn adek gue.Yak anda benar sekali pembaca (padahal diem aja gada yg nebak) jadinya gue musti gantian make motor mio adek gue sebenenernya punya nyokap dan tuh motor sama sekali gak mencerminkan gue
liat kan?gada keliatan nih motor cepet , oiya jangan liat background nya karena berantakan kayak bulu ketek gak pernah dicabut




             Nah karena ini motor adek gue yg make,gue jadi ngalah deh kalo kebetulan gue ama dia lagi sama sama mau make (sialan nasib nasib) Dan lo semua perlu tau kalo mio ini gada cepet cepetnya karena tali gas nya ditambahin apatua,jadi kalo mau kecepatan 60 km/h musti digas pelan pelan gak di hentak.
            Gue males banget make nya sih tapi mau gimana lagi ada nya cuma ini,akhirnya gue kalo kesekolah lebih milih nebeng ama temen gue,jadinya gue gaperlu cape cape bawa motor.Lagian gue masih agak shock ama kecelakaan itu.
Yak sekian cerita gue,oiya FYI aja nih bokap gue nyampe di Lampung dgn selamat sentosa,ayey

0 Kommentare:

Post a Comment