Seiten

Kerjaan Dirumah , ooo tidak bisa

Yak hari terakhir sekolah dan gue sukses mengakhirinya dengan manis,gue gak sekolah gitu loooh.hahahaha . Wajar lah sekolah gue itu pelit banget ama yg nama nya liburan makanya gue kalo dapet waktu libur seneng banget.
            Sebenernya gue hari ini emang gak niat sekolah dan ternyata Allah SWT mengiyakan permohonan gue,gue kan abis kecelakaan makanya gue gak bisa bawa motor.Terus gue minta feri deh biar ada tebengan,eh tuh anak tadi pagi di telponin gak bisa bisa.Yaudah deh gue gak sekolah,oiya kaki gue masih agak sakit nih tapi udah dipaksa aja sekolah ama nyokap.Untung gue doa ama yg Maha Kuasa,waakakakka.
           Truuusss,emm.Bokap gue semalem pergi ke lampung buat beberapa hari (pengen bangettt gue udah lama gak ke kampung sendiri,eh malah papa yg pergi kesana) nah pas pagi nya nyokap gue denger berita di TV kalo di merak ada kapal yg kebakaran,nah nyokap gue panik deh tuh karena bokap belum bilang dia udah sampe mana,nyokap langsung nelponin kakak nya atau pakde gue di Lampung.Gatau deh gimana hasilnya .Dan ada bad news dari metro tv kalo kebakaran di merak itu ada 2 orang yg tewas. Yaallah Nah makanya doain bokap gue selamet sentosa yaaa "God please help my father to get safety from another things that could made him in danger,amin" . Eh iya kan tadi niat nya nelponin bokap , tapi kayaknya tuh saluran udah ke temennya deh abis omongan nya gue elo , masa iya nyokap gue ngomong gitu ama pakde ? bisa bisa gak dianggep adek lagi
          By the way,selama bokap gue pergi itu arti nya gue dapet sedikit kebebasan laaah,lumayan gak belajar mulu.Tapi karena bokap jalan kamis malem sih sama aja,kan besok emg udah waktunya liburan.Payah deh lo kap,hhhhh.Setelah gagalnya gue ke sekolah gue tadinya berniat mau tidur,tapi karena gak ada yg bisa bikin gue ngantuk yaitu sebuah benda kecil deket mata,akhirnya gue OL aja deh.
          Nah karena gue udah gamasuk sekolah beberapa hari ini,alhasil gue ketinggalan pelajaran dan beberapa ulangan (mampus deh gue musti belajar sendiri) Kan kalo rame rame bisa gotong royong dalam tanda kutip,kalo susulan udah sendiri , dipantengin guru lagi.Ampunilah saya pak bu.
         Oiya gue tadi baru pake google maps,seru juga yee bisa liat liat tempat.Gue bisa liat atap rumah gue sendiri loooh (kok gada gambar antena gue yg jatoh yak?)
Caoo dulu deh,mau maen PS gue.Udah libur,gada bokap it means freedom for hope.hauha,oya sekali lagi wish my Dan yaaa,gue takut juga lama lama.Jangan maen ps deh,tidur aja

0 Kommentare:

Post a Comment