Seiten

UFO di Indonesia?

Gue baru aja denger di TV bahwa ada UFO di yogya bro, esesese mantapp dah.Cuma karena sawah seorang petani tiba tiba menjadi berpola padahal sore sebelumnya tidak ada langsung berita tentang UFO lah,ampe yg paling extrem itu adalah konspirasi amerika serikat (what?hello,wake up man)
             Orang Indonesia emg jarang ngeliat ginian,makanya jgn heran kalo beritanya jadi wow.Tapi gue sih udah cukup wajar karena dari buku yg gue baca,udah sering peristiwa Crop Circle terjadi diluar negeri dan itu adalah buatan manusia dgn peralatan yg bisa dibilang gak terlalu rumit.


             Jadi UFO itu ada gak sih?Sekarang gue tanya UFO itu apa sih?UFO adalah singkatan dari Unidentified Flying Object atau Benda Terbang yg blm jelas dari mana.Lalu apakah jika Benda terbang yg blm jelas itu ada,sudah pasti ada alien?gak juga,jangan salah NASA udah bisa bikin pesawat macem pesawat alien itu,tapi ga dipublikasikan,bahkan 65 tahun yang lalu,NAZI Jerman disebutkan sudah bisa membuat pesawat sejenis walaupun baru prototype,atau ujicoba.
             Jika dibayangan lo semua,UFO adalah pesawat berbentuk lingkaran gue rasa udah pasti ada,tapi gak diketahui secara umum.Udah banyak orang indonesia yg bilang pernah liat UFO,tapi berlalu gitu aja karena cuma omongan doang,mungkin karena yg ini ada bukti,media jadi nyiarin lebih kenceng aja.Oke find another topic

0 Kommentare:

Post a Comment