Seiten

Hidup di IPA1

Gue kan waktu pembagian kelas dapet XI ipa 1 , jadi inilah saya yg memulai kehidupan penuh belajar (baca : ngantuk) di ipa 1 . Awal nya sih asik tapi lama lama kerasa banget pusing nya.Pas pertama masuk gue semangat banget udah biasa sih gue kalo masih taun ajaran baru rajin banget,belajar,nerjain PR,dan sebisa mungkin gue nanya ke guru (Nyari muka ceritanya) tapi seperti yg lo duga,itu cuma kuat sebulan,abis itu balik lagi gue jadi gue yg autis normal kayak pelajar laen.Tidur,ngobrol,ngerjain PR disekolah.Ya seenggak nya gue blm pernah cabut sih,hahah
           Oiya gue juga lama lama kesel ama ipa1 maksud gue murid murid nya.Masa kalo ada jam kosong hampir 70% anak anak buka buku ngerjain tugas,diskusi kelompok,dan lain lain yg berhubungan ama pelajaran sementara gue?tirud di toilet,ngga deng sementara gue keluar nari udara seger.Nyari tempat buat duduk,ambil headset,play.Pas ada guru baru gue masuk,SEE THE DIFFERENT?

           Beda banget waktu gue di X.2 anak anaknya solid banget,jam kosong pada ke balkon trus ketawa ketawa.Nanti ada guru dengan rayuan ala murid akhirnya guru pun tahluk dan kita masih di balkon.Trus kalo ngerjain PR yaa bareng bareng,misalkan si A ini anak rajin udah ngerjain PR biologi ceritanya.Yaudah deh kayak kerja kelompok,duduk 1 meja trus copas.wakakakak
            Kalo ini gak kayak gitu,misalkan si A udah B,C,D,E,F,G,H,I,J udah . Kan jadi nya yg belom cuma dikit,jadi nyalin nya gak kelompok,tapi sendiri sendiri.
            Setelah hampir 1 semester gue di ipa1 saat nya UAS , dan hasil nya cukup mengejutkan gue dapet 5 besar coy! langsung tuh temen sekelas pada bingung ama gue,kok bisa species yg kerjaan nya molor ama denger lagu dapet 5 besar?Ya gini gini gue kan juga masih nangkep pelajaran kecuali mtk dan fisika.Jadi menurut gue wajar kalo gue dapet 5 besar,yg gak wajar adalah anak pinter yg sering bantuin gue a.k.a contekan malah dibawah gue,awesome.hahaha
            Oiya sebelum gue nulis postingan ini gue baru aja pulang sekolah dan melaksanakan ulangan harian yg hasil nya udah kayak apatau,sama sekali gak mencerminkan anak Ipa banget haha,dan ini tampang gue setelah berjibaku dgn ulangan .Mirip banget ama ayam yang bakalan dipotong,sureeeemm

0 Kommentare:

Post a Comment