Seiten

Reza dan kehidupan yang gue tau

            mobil itu bukan mobil punya reza !SEKALI LAGI BUKAN

Malem ini gue mau cerita tentang satu dari sedikit temen SMP gue yg masih gue anggep temen,yak nama nya reza.Anak STM di salah satu STM di jakarta nama beken nya sih 8cp,lupa gue nama aslinya apa.Sebagai anak STM,muka dan kelakuan nya sangat berbeda dari anak STM pada umumnya,jika anak STM lain selalu identik dengan muka sangar kayak amplas yg buat kayu dia lebih mirip ama amplas plastik (tunggu,emang ada amplas plastik?) ya intinya gak pantes masuk STM,kalo SLB baruu , ahhahaah.Disini gue bakalan cerita tentang kehidupan nya reza yg super autis dan gue buat dalam bentuk daftar.Yak langsung sajaa,ini dia : 


 





1)Dirumah 

              Reza adalah anak terakhir,itu sih dia ngakunya.Kalo kata abang nya mah yg anak terakhir ya dia (rizki) artinya reza gak dianggep adek sendiri ama abangnya #gapenting . Reza itu anak yg menyebarkan virus autisme ke keluarga sendiri,pertama kalinya ada yg keluarga sendiri jadi tumbal autisme nya reza.Gak ngerti?itu maksud nya 1 keluarga pada gaberes semua kecuali kakanya yg cewe ama bokapnya.Dan virus itu paling nempel ama abangnya sendiri rizki,hasilnya bisa diliat aja perbuatan ama omongan rizki kadang gak connect.Ngomong nya duduk eh malah berdiri.Dirumah sih waktu gue SMP dia jago lah maen PS nya namun dibalik semua itu dia masih sering disuapin ama nyokap nya !! kaget gue pas pertama kali liat dia disuapin,kelas IX wey.Pantes aja lo jomblo mulu za,mana mau cewe lo nyuapin lo.wakak


2)Asmara
            Reza adalah penganut jomblo tulen , gak tau kenapa dia seneng banget ama yg namanya jomblo,gue rasa sih bukan karena seneng.Tapi emang gada yg mau,eh ada deng yg mau ama reza.Gue rasa tuh cewe udah perlu pake kacamata silinder kali ye? :p Nah gatau kebetulan atau kebeneran reza ama cewe itu (kita inisialnya dela) keliatan nya sama sama suka deh,dari gelagat gelagat nya gue bisa ngerti bahwa mereka berdua adalah pasangan autis yg paling gak jelas hubungan nya.Gue ama Topel aja gapernah tau kapan mereka jadian dan kapan mereka putus,atau mereka cuma temen sama sekali gatau karena reza kalo udah smsan ama dela udah kayak orang pacaran tapi si reza bilang mereka gak jadian.Dan belakangan kata dia sih pernah jadian sebulan (What,za lo udah ngejer dia 2 taun dan lo dapetin dia sebulan doang?begoo banget) Dan baru tadi kayaknya reza menemukan orang yg bisa gantiin dela,soalnya kata reza dia mau ngeluapin gitu,tapi gue rasa gabakal bisa tuh anak lupain dela YAKIN GUE.


3)Ekonomi
              Sebagai anak SMK yang udah berpenghasilan dgn PKL dia udah bisa dapet duit sendiri (iri gue jadinya) dan ditambah ama usaha usaha kecil keluarganya yg banyak banget *rental PS, warnet , counter pulsa* gue rasa dia udah bisa mencukupi idupnya itu tapi gue heran kenapa tuh anak masih suka ikut ikutin gue ama topel susah?allahualam deh kalo itu,entah karena boros atau pelit ama duit sendiri tapi 1 yg pasti kalo kita lagi maen bareng dia orang nya royal kok ama kita kita.Baguss za gue suka gaya lo , inget GUE SUKA GAYA LO.BUKAN GUE SUKA LO


4)Lifestlye
            Dengan lo ngeliat sekilas dia aja lo udah bisa nebak dia gimana,yang pasti dia seorang fashionista (orang yg pake baju"fashion" dan nista) dan dia merupakan anak distro gitu sih keliatan nya,dia juga orang yg ikutin trend jaman sekarang contoh yg laen pake baju dia juga hehe.Maksud gue dia ikutin perkembangan jaman gitulooh waktu jaman PB dia ikutan,jaman nya techdeck dia ikutan,artinya dia gak katro sebagai mana anak SLB lain nya


5)Hubungan dengan temen
Sekali lagi dia sama kayak gue dan topel,emang udah satu jenis sih ye?jadi sama semua.Dia bukan tipe orang yg suka kumpul atau reunian ama temen SMP kecuali orang orang yg dia seneng dateng,yap me too . Tapi dikalangan alumni 198 angkatan gue,reza cukup terkenal gak kayak gue yg mungkin cuma beberapa doang yg tau gue


Nah udah yaa segitu aja,gaenak gue buka buka aib orang nanti yg diomongin baca bisa bisa gue gaboleh numpang dirumahnya lagi,wakakak.Dahhhhh

0 Kommentare:

Post a Comment